Kamis, 07 Februari 2013

OH JOKOWI !

"aanjriiiiitt!!..bangun tidur udah februari tahun 2013 aja..ya ampun waktu cepet banget ya, kemana aja gw selama ini?"
(sok-sok ngikutin dialognya putri salju yang tertidur beberapa ratus tahun, lalu terbangun setelah dicium sang pangeran) *Gak cocok mbak, cium tuh guling.


Tapi beneran loh agak kaget juga udah bulan kedua di Tahun uler, Padahal baru kemaren gw nonton tv meriah banget acara taun baruan di Ancol, Monas dll yang disiarin secara Live. (ketauan nih yee taun baruannya di rumah aja gak kemana-mana, jomblo PULA!). Iya waktu terus berlalu, Dan masalah asmara, ini berarti udah 9 bulan gw menyandang status..emm...ah sudahlah.. ( <-- sok-sok pengen di kepoin)


Well,  Gak ada yang buruk juga kok dengan kehidupan gw akhir-akhir ini. Malah berasa lebih positif , bisa lebih deket dengan keluarga. Ade gw yang kecil (3th) apalagi , saking deketnya sama gw sering gw gendong-gendong. Sampe pernah pas lagi jalan-jalan di mall, manggil gw mamah (beuuuh kalo udah begini urusannya, langsung gw kasih ke nyokap gw, hahaha bisa turun nilai jual gw sebagai gadis jomblo). 

 

Februari sebagai Bulan cinta ternyata emang bener-bener kebukti ya, temen gw banyak banget yang married Bulan ini. Dan ada kali yah 6 Undangan tergeletak mesra diatas meja gw. (ngetik blog sambil nyeduh teh plus nahan bendungan air mata). Huaaaaaaaa...,cep..cep..puk..puk..




Memang ada rasa senang dan syukur bila menerima undangan pernikahan, itu kan kabar bahagia dari teman kita tersayang jadi secara gak langsung aura kebahagiaan juga nular ke kita. Hmmm tapi terkadang ada juga loh hal yang bikin mewek dan gondok pas kita nerima undangan pernikahan..


1.(Yang pertama)  Kalo yang nerima undangan itu Nyokap . Pasti langsung nyamberr..."si anu yang itu pit?temen kamu yg dulunya anu pit.., kamu sekarang emang lg deketnya ama siapa, yah ibu si mau kamu dapet orang yg baik, bisa sayang sm kamu, kalo perlu polisi, biar ga ada yg berani ganggu kamu " poinnya sih ya, kamu kapan nyusul pit?siapa calonnya?sini kenalin ke ibu.

2.(Yang kedua) Tulisan depan Undangan yang lumayan besar "PIPIT & PARTNER" Oh maaaaaaaaaan!!!, kalo kata orang padang , ambo ni bagai tersedak biji salak hahaha. Dia gak tau apa yah, gw jomblo, keondangan aja jungkir balik cari tebengan,atau paling mentok yah cari temen yang senasib (sama-sama jomblo jugak). Hemm...Pipit dan partner? Ada juga kata yang pas, PIPIT & FAMILY (itu juga dipake pas ngucapin met lebaran dan ditaro di ujung kalimat).

3. (Yang ketiga) Kayanya sih ini juga bakal bikin mewek deh, tapi gw belom pernah sih ngalamin. Temen-temen cowo gw yang banyak curhat hahaha hal yang bikin mewek yaitu "pas kita liat di undangan, ada nama orang yg pernah kita sayang", gitu sih katanya, bener ga ya. ah gw sih biasa aja tuh (eeeeaaaa, yakin?)

Hahaha..yah apapun itu yang jelas Februari yang penuh cinta pasti bermakna di hati temen-temen gw yang mulai berumah tangga. (selamat yaaa). Yang lain pada heboh menyusun anggaran rumah tangga, gw sama genk gw yang jomblo, heboh kalo ada undangan nikah. Karena kita punya misi khusus untuk mencabut roncean bunga melati sang pengantin wanita hahahahahaa....

anyway judul sama isi Blog nya ga nyambung yah..
Emberrrrrr..karena yang gw maksud Jokowi itu bukan gubernur tapi Jokowi yg gw maksud (JOmblo KOk suWI) .hahhaa *krik



nb : Cerita bersambung sampe nanti gw menemukan siapa pemilik tulang rusuk ini (eeeeeeeeaaaaaaaa..tarik maaaang)


1 komentar: