Kamis, 03 Januari 2013

Freezing Friday and Joko Anwar!

"it. is. cold.
i am NOT complaining, because honestly, I LOVE it.
bundling up to go outside, snuggling up with a big cozy blanket on the couch,  i absolutely love it."

Cukuuuuup!!.udahan menghayalnya, udara dingin sih udara dingin mbak, yakali jam segini gw masih selimutan. Bisa di kitik-kitik gw ama Bos (because kalo gw tulis dipecat, gw jg kagak rela hahahaa). Gimandose mau selimutan,  Kekantor aja grabak gerubug. Ini lagi nih si Buyung (Ojek boy) pake on-time segala. Ontime nya kebangetan Jenderaaaaaal!!. Gw minta jemput jam 8, doi dateng jam 7. WHAT THE.. .Tapi gapapa sih ya,bagus itu bagus, cuman jangan sampe kapok gara-gara makan ati nungguin gw yang lelet nya ngelebihin keong (KEONG- RACUN). And Anyway, sukses  deh jam 10.00 udah ngejogrog depan PC kantor kayak sekarang.


Kalo ditanyain, apa yang gw sedang lakukan di depan PC ya pasti banyak lah, googling masak-masak(resep), pengembangan diri, sama cara mengatur keuangan yang baik (fnance review). Duileeeeh pencitraan abis hahaha. <--  (perlu di bold ini) padahal mah eta teh buka twitter, sok sapa-sapaan ama temen-temen biar keliatan epic dan gahol gitu. Terus sama buka yahoo deh . Suka banget baca komen-komen orang tentang gosip yang lagi Up to date. Sumpah bikin ngakak, segala foto dian sastro yang di komentarin bentuk ketek yang keriputlah. hahaha gengges!

Oiaaaa..aduh inget kejadian kaya gini pengen ngakak sambil lari-lari centil gimanaaa gitu. Gw googling tentang Joko Anwar (Pada tau kan yah, itu yang telanjang di CK) .hehe jangan inget itunya doang, doi terkenal di kancah perfilman gara-gara idenya yang kreatif. 

cuss singkat cerita, ga pake lama..gw Ngetweet "lagi googling all about joko anwar, who is he,bla..bla..bla" nah off course gw mention ke doi kaaan. Ada 3 orang temen gw yang respon dan mention ke gw. hahahaa ,tau kan, ujung-ujungnya kita malah ngegosyiiip. "gw pernah ketemu doi pit, cool and snob banget" , trus ada lagi Temen gw bilang doi hombreng, tapi gw ga percaya sambil ketawa-ketiwi ngegosipin dia. Ealah kita lupa ,ternyata doi nyimak. Dia bales lo.."waaah finaaah hehe"..


Gilingan ya bok', baru kali ini ngegosipin artis eh kegep artisnya huaaaaaaa. *kabur.
Singkat cerita, akhirnya gw dan joko bertemu, dan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.


Nb : kalimat terakhir, Ngarang !! hahahaa


2013: BUNGA PENGANTEN!


Hallo..widih Ga berasa aja udah hari ke 3 di Tahun 2013, lumeyen lah ya bok' liburan 4 hari, tapi tetep aja masih kurang puas sih harusnya dua minggu gitu  . <--- tipe karyawan ngelunjak. 

Duh apaan sih tuh 2013 :bunga penganten, ng-alay banget sih. Dari judulnya sih ya, yang nulis ni kesannya Agak-agak ngarep gimana gitu.Hahahaha. udah ngebet jadi penganten mbak? *siul-siul sambil ngaca 


ya..kalo dibilang ngarep sih ya gimana ya,em..ga terlalu, tapi masa ga mau sih jadi manten, ya pasti maulah. Cuma kan mesti and kudu cari yang klik. Berhubung belum bertemu dengan jodoh,ya jadi jalanin sambil berharap. *duileh panjang-panjang bener penjelasannya,bilang aja IYA MAU! hehe.

Back to judul ya, jadi gini ,kemaren tuh pas tanggal 1 Januari (it's mean hari pertama di tahun yang baru)sepupu gw married. Nah gw dari ciledug berangkat deh tuh pagi-pagi buta. kebayang dooooong gilingan, abis taun baruan pagi-paginya harus udah ada di TKP akad nikah di cengkareng. Untungnya gw taun baruan cuma ngulet-ngulet cantik di Kamar bedua "sister in crime" ade gw si ayas yang kebetulan ditinggal pacar nya ke jogja karena mau taun baruan bareng keluarganya. hihi kasian deh lau!.Untung gw jomblo, ga ada acara pula, jadi bisa nemenin ade gw kan, biar ga kesepian di rumah. 

Nb : "Untung gw jomblo" nya gw coret, karena emang ga untung juga sih.Apanya yang untung cobak?


Lanjut ga nih?yuk cuss ah ga pake lama, nah pas ribet pada foto sama penganten, selesai akad. gw gerabak gerubuk lari nyari tempat pewe sebelah penganten cewek. Kalo udah begini jadi pada mulai nebak-nebak deh korelasi judul di atas sama Posisi gw foto. Uhuk udah mulai kebaca nih niat busuk gw hahahaa.

iya, gw gerayangin lah itu konde penganten cewek buat ambil bunganya. Konon menurut kepercayaan adat tertentu,siapa yang bisa mengambil bunga yang ada di rambut pengantin, tanpa sepengetahuannya,maka menyusul lah dia (alias nular bakal nikah juga dalam waktu dekat).

Wihihi kebayang dong yah, muka gw keluar dari musholla tempat akad, girang beneeeeeer!!!. Sampe lupa tas gw ketinggalan sangking senengnya.  Yah believe it or not, gw sih ga bermaksud membuktikan mitos tersebut, karena gw lebih percaya pada sang kuasa, toh Bila memang sudah waktunya, akan terjadi hal yang indah itu!. eeeeaaa..amin.